Sabtu, 12 April 2014

HM. Syaiful M. Maghsri Konsultan POLITIK Anda

Maraknya politik pencitraan, termasuk dalam pemilihan umum kepala daerah dewasa ini, membuat para caleg mencari berbagai cara agar dirinya bisa memenangkan kursi legislatif, diantaranya adalah dengan mencari konsultan politik untuk mendapatkan solusi terbaik agar segala yang diusahakan bisa berjalan mulus. 

Partai politik ataupun para kandidat tetap banyak yang menggunakan jasa para konsultan politik dengan berbagai motif, mulai dari yang hanya ingin tahu popularitas mereka sampai yang memang ingin mendongkrak tingkat kepopulerannya dan menang dalam pilkada.

Konsultan Politik sangat dibutuhkan bagi : 
  1. Para calon anggota legislatif di tingkat : kabupaten/kota, provinsi dan DPR pusat 
  2. Para calon kepala daerah : bupati, walikota dan gubernur.  
  3. Para anggota legislatif atau kepala daerah yang ingin lancar dalam menjalankan jabatannya. 


Manfaat yang akan didapatkan dari konsultan politik HM. Syaiful M. Maghsri adalah :
  • Meningkatkan rasa percaya diri dan pengaruh kepada masyarakat. 
  • Mengetahui potensi kesuksesan dari jabatan yang ingin diraihnya. 
  • Mampu mengakses energi perlindungan dari Tuhan untuk melindungi diri dan keluarganya dari serangan energi gaib dari musuh-musuh politik yang ingin mencelakakan saingan politiknya.
  • Mampu membuat dan menentukan berbagai strategi kemenangan berdasarkan kelebihan dan kekurangan yang ada. 
  • Mampu menetralisir berbagai sumber energi negatif yang akan menghalangi dan merintangi tujuan politik yang ingin dicapai. 
  • Membantu memperlancar tugas dan tanggung jawab kepemimpinan yang sedang dijalani. 
  • Agar lebih tenang dan aman sehingga bisa menciptakan kehidupan ang lebih bahagia dan sejahtera. 


Konsultan politik HM. Syaiful M. Maghsri akan membantu mengarahkan dan memberikan advise sekaligus strategi untuk memenangkan pertarungan politik ataupun bagi yang sedang menjabat akan membantu memperlancar tugas dan tanggung jawab jabatannya. 

Apakah Anda ingin mendapatkan manfaat konsultasi tersebut diatas? Segera datang dan Konsultasi kepada HM. Syaiful M. Maghsri (Guru Manajemen Spiritual no.1 di Indonesia) agar LEVEL ENERGI ANDA MENINGKAT sehingga Anda bisa meraih jabatan politik yang diharapkan dan bisa Apakah Anda ingin mendapatkan manfaat konsultasi tersebut diatas? Segera datang dan Konsultasi kepada HM. Syaiful M. Maghsri, Konsultan Cara Kaya dan Cara Sukses agar LEVEL ENERGI ANDA MENINGKAT sehingga Anda bisa BEKERJA LEBIH NYAMAN, HATI TENANG, PENGHASILAN BERLIPAT GANDA dan memiliki rekan kerja yang bisa BEKERJA SAMA untuk mencapai kesuksesan.  

Info dan Konsultasi Hubungi : 0853 2727 1999 (Ibu Eny), 081 827 8880 (Bpk. Agus), (0274) 412 446 (Office). Atau silahkan klik DISINI

Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Bioenergi Syaiful M. Maghsri Konsultan Solusi 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Hamzah| Published by Borneo