Sabtu, 12 April 2014

HM. Syaiful M. Maghsri Konsultan PENDIDIKAN Anak Anda

Apakah sekarang Anda ingin meningkatkan kecerdasan anak Anda? Susah mencari solusi masalah anak di zaman ini? Bingung Mencari Konsultan Pendidikan anak yang dapat dipercaya ? Untuk para orang tua, jika ditanya kapan sih waktu yang tepat untuk menentukan kesuksesan dan keberhasilan seseorang anak, jawabannya adalah mulai sekarang.  

Pada usia dini 0-6 tahun, otak berkembang sangat cepat hingga 80 persen. Itulah masa-masa yang dimana perkembangan fisik, mental maupun spiritual anak akan mulai terbentuk. Karena itu, banyak yang menyebut masa tersebut sebagai masa-masa emas anak (golden age). Pengalaman anak pada bulan dan tahun pertama kehidupannya sangat menentukan apakah anak ini akan mampu menghadapi tantangan dalam kehidupannya dan apakah ia akan menunjukkan semangat tinggi untuk belajar dan berhasil dalam pekerjaannya.

HM. Syaiful M. Maghsri sebagai konsultan pendidikan akan membantu Anda mengatasi berbagai masalah anak Anda. Dengan berkonsultasi, Anda akan mendapatkan manfaat sebagai berikut : 
  1. Bagi para orang tua agar lebih efektif untuk membangkitkan energi dalam membimbing anak menjadi sehat, sukses & memiliki masa depan gemilang dengan metode Bioenergi Parenting Adjustment. 
  2. Konsultasi akan membantu mengatasi berbagai masalah anak seperti malas belajar, sakit-sakitan, tidak percaya diri, prestasi menurun, susah diatur, susah makan, terpengaruh pergaulan bebas & solusi berbagai masalah anak yang lainnya. 
  3. Membantu meningkatkan energi untuk mengatur anak secara energetik sehingga anak akan tubuh lebih sehat, cerdas, penurut & mudah mencapai cita-cita. 
  4. Konsultasi ini sangat cocok untuk semua orang tua yang memiliki anak & ingin meningkatkan kecerdasan anaknya secara spiritual.
  5. Sangat dianjurkan bagi sekolah-sekolah, mulai dari SD hingga SMU serta perguruan tinggi agar mengikuti program konsultasi Bioenergi Parenting Power bagi seluruh orang tua murid di sekolahnya untuk saling bekerja sama dalam meningkatkan prestasi siswa di sekolah & mendidik mereka secara benar sehingga tujuan pendidikan pun akan mudah dicapai. 


Oleh karena itu, Anda sebagai orang tua hendaknya memanfaatkan masa emas anak untuk memberikan pendidikan spiritual yang terbaik bagi anak Anda. Jika Anda membutuhkan konsultan untuk memberikan solusi dan pendidikan terbaik dari mulai usia TK sampai Perguruan Tinggi, segera konsultasikan kepada HM. Syaiful M. Maghsri, Konsultan Pendidikan dan Kecerdasan Indonesia serta Guru Manajemen Spiritual no. 1 di Indonesia. Dapatkan Cara meningkatkan LEVEL ENERGI ANAK ANDA untuk meningkatkan masa depan mereka sehingga tumbuh cerdas dan sehat, sembuh dari berbagai penyakit, meningkatkan semangat belajar, lebih percaya diri, dan berbagai manfaat lainnya. 

Info dan Konsultasi Hubungi : 0853 2727 1999 (Ibu Eny), 081 827 8880 (Bpk. Agus), (0274) 412 446 (Office) Atau silahkan klik DISINI 

Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright Bioenergi Syaiful M. Maghsri Konsultan Solusi 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Hamzah| Published by Borneo